Senin, 17 Juli 2017

30 DAYS CHALLENGE YUK



30 days challenge yuk
                        30 days challenge itu apa aja suk? Susah gak sih? Aku mau coba dong bisa jelasin ga caranya gimana? Yakin ga bisa berhasil? Kok kamu bisa konsisten sampe berbulan-bulan? Yaph itu secuil pertanyaan yang sering menyapa belakangan ini.
                        30 days challenge adalah tantangan untuk kalian selama 30 hari penuh melakukan workout dengan konsisten. 30 Days challenge sudah memiliki jadwal yang baik dan kalian harus bangen disiplin melaksanakan challenge agar mendapat hasil yang maksimal.Biasanya banyak sekali tips yang ada hanya akan menurunkan berat badan anda secara cepat namun belum tentu tepat.Saya akui melaksanakan diet sangat sulit, saya juga sempat mengalami itu, namun kunci utama keberhasilan diet anda adalah konsisten dan jangan mudah menyerah.
                        Susah gak sih? Yakin ga bisa berhasil? Kok kamu bisa konsisten? 30 days challenge itu gaksusah kok, gampang banget malahan enggak perlu tempat yang luas gak perlu pergi ke tempat kebugaran cukup di rumah bahkan di kamarpun bisa melakukan gerakan challenge ini. Yakin banget berhasil yakin banget selagi ngejalanin challenge ini konsisten, inget ya konsisten kalo ga konsisten ya jangan harap berhasil deh.Kenapa aku bisa konsisten? Karena aku melihat sebuah keajabian setelah aku konsisten.Perubahan yang luar biasa yang sangat membanggakan padahal Cuma 30 hari aja.
Suk bisa jelasin gak 30 days challenge itu apa aja? Oke sekarang dijelaskan yaaa
30 days challenge terdiri dari 3 challenge
1.      Squat challenge
      Squat challenge disini sudah ada jadwalnya ya jadi kalian gausah repot-repot buat bikin jadwal sendiri.

          Gambar diatas adalah jadwal squats yang harus kamu jalani dan ingat harus konsisten.Set pikiran kamu kalau 30 hari itu gak lama, kamu pasti bisa.Jangan lihat banyaknya jumlah squat yang harus kamu lakukan, jika kamu sudah konsisten dari hari pertama squat hari-hari selanjutnya tidak akan terasa berat.Selain untuk mengencangkan bokong kamu, squat juga memiliki manfaat mengencangkan betis dan paha kamu loh. Well, jangan tunda-tunda lagi yaa.
2.       Beach body Programs
      
  Beach body programs adalah challenge yang harus kamu jalani selanjutnya. Terdiri dari 5 gerakan beach body programs adalah cara yang efektif untuk kamu yang gemar memakai bikini atau pakaian sexy lainnya, jika squat fokus mengencangkan bokong, paha, dan betis beda halnya dengan beach body programs  akan melatih otot perut dan lenganmu.(untuk gerakannya silahkan chek video di blog ya)
3.       30days normal ABS
        Banyak banget sih suk? Banyak? Enggak banyak kok, ini gerakannya simple semua loh ya, 30 days normal abs akan melatih keseluruhan otot tubuh mulai lengan, perut, paha, betis, dan bokong. (untuk gerakan silahkan lihat di ACC LINE TRIISUKMA06)

        Yaph itu dia tadi challenge aku selama 30 hari. Aku berani jamin kalian akan mendapat hasil yang maksimal saat kalian mampu konsisten, tidak mudah menyerah, dan mau melawan rasa malas kalian.

SELAMAT MENCOBA YA. GOODLUCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar